|
Menu Close Menu

Calon Kades H.Suwirto Tegaskan Siap Bekerja Membangun Desa Gadingan

Kamis, 06 Februari 2020 | 15.07 WIB
H. Suwirto
inijabar.com,Indramayu– H. Suwirto memantapkan diri untuk maju menjadi  calon kepala desa Gadingan kecamatan Sliyeg. Dia mengaku siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah nya. Berbagai persiapan calon kades kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat setempat.

Calon Kades yang juga salah satu pebisnis ini mengaku optimis bakal memenangkan dalam Pilkades bulan Desember 2020 nanti. Dia menyampaikan kepada Warga untuk bersama- sama membawa Desa Gadingan lebih maju dari yang sebelumnya.

Kandidat yang belum mendapatkan nomor urut tersebut bertekad ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya.

H. Suwirto bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Di salah satu sektor yang paling utama adalah sektor Pertanian dan pembangunan.

“Kita siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa dari berbagai sektor,” ungkap pria yang akrab disapa H.Ito ini.

Ia menganggap penduduk Desa Gadingan yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki kesamaan tujuan dan harapan sebagai desa yang maju akan terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa Gadingan harus cepat, makmur, sejahtera,” tegasnya.

Untuk itu, Ito menyatakan siap mengawal perubahan bersama membangun desa cerdas kebijakan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah pusat.

“Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa lebih maju lagi,” bebernya.

Tambah Dia, menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada Desember nanti saya dibantu dengan tulus oleh masyarakat dalam pemenangannya,” pungkasnya,(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->