|
Menu Close Menu

Meski Cuma Gerimis Jalan di Perbatasan Pondok Gede dan Jatiasih Ini Selalu Banjir

Senin, 03 Februari 2020 | 18.46 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Meski hujan turun hanya skala kecil. Namun di jalan Raya Kemang Sari yang letaknya di perbatasan dua wilayah kelurahan, yaitu RW 11, Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede dan kelurahan jatikeramat di wilayah Rw 07 terutama di RT 03, RT 04 Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih selalu tergenang air.

Menurur Ketua RW 11 Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede, Hasby bahwa hujan yang turun setiap membuat genangan air di wilayah Rt 03, RW11 Jatibening Baru, yang berdampingan dengan Perumahan CKP. 

"Air yang mengenang di depan matrial Akeng,, dan sumber air dari gorong- gorong depan Pom bensin saluran tersebut mampet,"tuturnya pada inijabar.com (3/2/2020).

Senada dikatakan, ketua Forum RW se Kelurahan Jati Kramat Kecamatan Jatiasih, Abdul Rosid menegaskan, masyarakat sekitar sangat menunggu langkah nyata, dan realisasi dari Pemkot Bekasi dalam membenahi jalan tersebut yang selalu tergenang air.

"Perbaikan drainase merupakan solusi dari genangan air tersebut. Makanya kami menunggu langkah nyata dari Pemkot Bekasi. Karena aspirasi sudah kami masukan dalam Musrembang tingkat kelurahan beberapa hari lalu,"pungkas pria yang juga sebagai Ketua RW 04 Kelurahan Jati Kramat Kecamatan Jatiasih ini.(edo)
Bagikan:

Komentar