|
Menu Close Menu

Pemenang Ice Skating Rink In di Thailand Ternyata Siswa SMPN 1 Kota Bekasi

Kamis, 06 Februari 2020 | 07.12 WIB
Ribka Zefania Okoseray atlit Ice Skating Indonesia saat menjuarai Olimpic Ice Skating Rink In di Bangkok Thailand 16-18 Januari 2020.
inijabar.com, Kota Bekasi- Olimpic Ice Skating Rink In yang digelar di The Rink Ice Arena Bangkok, Thailand pada 16-18 Januari 2020 diikuti sejumlah negara termasuk Indonesia.

Dalam event tersebut Indonesia diwakili salah satunya atlit bernama Ribka Zefania Okoseray yang berhasil menyabet posisi puncak pada beberapa kategori yang dilombakan.

Ribka berhasil meraih suskses sebagai Juara Pertama untuk kategori Solo Program FS4, peringkat pertana kategori footwork FS4, peringkat pertama dramatic FS4. Dan di posisi ke dua untuk kategori solo compulsories FS4. 

remaja yang tercatat sebagai siswa di kelas 8 SMP Negeri 1 Kota Bekai ini mengaku bangga bisa mewakili bangsa Indpnesia di event internasional itu dan menempati posisi puncak di kejuaraan ice skating.

"Seneng sih bisa menjuarai event ice skating antar negara. Dan bisa mewakili Indonesia,"ucapnya saat dikonfirmasi inijabar.com. Kamis (6/2/2020).

Saat ditanya negara mana yang paling tangguh dalam event tersebut, Ribka langsung menjawab bahwa Bangkok (Thailand) merupakan rival terberatnya.

"Pastinya Bangkok yang tangguh sebagai rival yang kebetulan sebagai tuan rumah,"ucapnya. 

Dia berharap kedepan prestasinya semakin meningkat lebih baik lagi. Ribka juga bersyukur pada Tuhan yang menganugerahkan kemampuan di bidang ice skating.

Selain itu juga, sambung Ribka, kepada kedua orang tuanya yang telah mendukungnya termasuk jajaran guru dan Kepsek SMPN 1 Kota Bekasi serta teman-temannya.(edo)
Bagikan:

Komentar