|
Menu Close Menu

Pemkab Jalin MoU Dengan Kodim 0605/Subang, Bangun Jalan

Selasa, 11 Februari 2020 | 12.39 WIB

inijabar.com, Subang - Pemerintah Daerah Kabupaten Subang bersama Kodim 0605/Subang menggelar MoU, terkait pengerjaan pembukaan jalan baru.Selasa (11/2/2020).

"Pembukaan jalan baru yang menghubungkan 3 kecamatan ini akan dikerjakan oleh Kodim 0605/Subang dalam Program TMMD"ujar Bupati Subang H.Ruhimat.

Adapun jalan yang akan di buka dan dikerjakan oleh Kodim 0605/Subang lewat program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) diantaranya jalan baru yang akan menghubungkan Cipeundeuy dengan Serang Panjang 31 Km dan Jalan baru di desa Cipunagara kecamatan Jalan Cagak sepanjang 8 Km, serta Jalan lingkar Jalan Cagak sepanjang 2Km.

"Proyek Pengerjaan Inprastruk tersebut akan dilaksanakan bulan Juni 2020 melalui Kegiatan TMMD oleh Kodim 0605 Subang" katanya.

Sementata itu Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan,  Kodim 0605 Subang, memiliki program TMMD di tiga Kecamatan di Kabupaten Subang.

“MoU ini untuk membuka akses jalan di tiga Kecamatan yaitu pembagunan jalan Desa di Kecamatan Serangpanjang - Cieudeuy sepanjang 31 KM, jalan Lingkar Jalancagak, jalan di Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak,"ujarnya.

Untuk pembangunan jalan baru yang diserahkan ke Kodim 0695/Subang ini, Pemkab Subang kucurkan dana Rp.5 Milyar.

"Semoga anggaran ini bisa mencukupi dan bisa selesai tepat waktu, sehingga nantinya jalan baru ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat demi kelancaran kegiatan ekonomi masyarakat,"harapnya. (An)
Bagikan:

Komentar