|
Menu Close Menu

Reses, Puspa Yani Dicecar Banyak Aspirasi Termasuk Soal Pelatihan Kerja

Sabtu, 29 Februari 2020 | 19.33 WIB
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani saat melakukan Reses 1 TA 2020 di wilayah Jatimakmur Kec.Pondok Gede.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sebelum mendatangi lokasi Reses ke 1 Tahun 2020, Anggotaa DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani menyempatkan diri takjiah di salah satu rumah warga di jalan Hanakam Rt 10 Rw 06 Kelurahan Jatiwarma, Kecamatan Pondok Melati pada Sabtu (29/2/2020).

Setelah itu, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra ini bersilahturahmi di rumah Ketua RW 06 Jatiwarna, Samsudin. 

Puspa pun usai bersilatutahmi dengan Ketua RW 06 Jatiwarna langsung menuju lokasi Reses nya di Jalan H.Nawi Bojong Rawalele RT 05 Rw 13 Kelurahan Jatimakmur Kexamatan Pondok Gede.

Dan disambut warga serta tokoh masyarakat termasuk Ketua RW 13, H.Abdul Ghopar, Dalam sambutannya Ketua Rw 13 Abdul Ghopar menyampaikan keinginan warga agar Puspa Yani mengawal aspirasi warga, baik jangka pendek maupun jangka panjang nya. 

"Kami mohon agar bu dewan mengawal dan menjelaskan ke para warga khususnya di wilayah Rw 13 terkait aspirasi warga,"ujar Abdul Ghopar.

"Soal pengajuan program yang memang sudah masuk Musrenbang akan saya ikuti dan mengawalnya,"jawab Puspa.

Terkait adanya pertanyaan soal Kartu Sehat (KS) yang sudah tidak berlaku lagi. Dia menegaskan, masyarakat masih bisa berobat gratis dengan hanya membawa KTP dan KK (Kartu Keluarga).

"Meski KS sudah tidak berlaku lagi. Namun bapak dan ibu masih bisa berobat, apabila punya keluarga yang memang darurat sakit, cukup bawa E-KTP, dan KK. Makanya Saya menghimbau jika ada yang sudah punya BPJS iuran nya jangan Lupa tuk di bayar,"ucapnya. 

Puspa juga menjawab soal adanya pelatihan kerja bagi para remaja agar punya ketrampilan bekerja. Puspa berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Pemkot Bekasi.

"Nanti akan saya tanyakan dan mengecek ke Disnaker kota Bekasi,"jawabnya.

Hadir dalam acara Reses tersebut para tokoh masyarakat, tokoh agama, kader Posyandu, dan pengurus Karang Taruna.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->