|
Menu Close Menu

Siswi SMPN 3 Kota Bekasi Ini Mengaku Sudah 3 Kali Dipersekusi Kawannya

Kamis, 13 Februari 2020 | 10.10 WIB
Siswi SMPN 3 Kota Bekasi, Ratu Bilqis saat memperlihatkan memar di wajahnya akibat dipersekusi kawan-kawan nya di kelas.
inijabar.com, Kota Bekasi- Andre warga Rw 17 Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur mengungkapkan kekesalanya atas kejadian persekusi yang dilakukan oknum siswa SMPN 3 Kota Bekasi pada puterinya yang bernama Ratu Bilqis siswa kelas 7.9.
Andre Orang tua Ratu Bilqis

"Anak saya sudah berulang kali dipukul sama temannya di SMP 3. Dan terkahir kejadian lagi pas hari Jumat lalu (7/2/2020),"beber Andre pada inijabar.com. Kamis (13/2/2020).

Menurut dia, pihak sekolah memang sudah memberi sanksi pada salah satu murid yang pernah mempersekusi anaknya.

"Iya waktu itu salah satu anak yang persekusi anak saya ada yang dikeluarkan dari sekolah. Nah kalau kejadian Jumat kemarin hanya 3 siswa yang mengeroyok anak saya,"tutur Andre.

Dirinya berharap pihak sekolah bisa memberikan rasa aman bagi puteri nya agar bisa menimba ilmu dengan rasa aman dan nyaman.

"Baru kali ini saya juga dipertemukan dengan orang tua siswa yang persekusi anak saya. Saya berharap sekolah bisa memberikan rasa aman bagi anak saya,"harap Andre.

Sementara hingga berita ini diturunkan, Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Bekasi Dini Wiandini belum merespon ketika dikonfirmasi melalui handphone.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->