|
Menu Close Menu

Sudah 2 Tahun Warga Keluhkan Jalan Poros Tinumpuk Segeran Rusak Parah

Senin, 10 Februari 2020 | 06.38 WIB
Jalan Poros Tinumpuk Segeran, Kecamatan Jutinyuat kondisinya rusak parah.
inijabar.com,Indramayu – Jalan Poros Tinumpuk Segeran, tepatnya di desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, kondisinya sangat memprihatinkan. Sudah dua tahun jalan tersebut tidak pernah diperbaiki.

Kondisi  rusak parah dan berlubang dengan kedalaman rata rata hampir 50 cm. Kondisi tersebut bisa semakin membahayakan pengendara sepeda motor roda dua jika hujan turun dan menggenangi lobang di jalan tersebut.

Pemerintah daerah pun tidak pernah merespon aspirasi warga sekitar agar jalan tersebut diperbaiki.

Salah satu pengguna jalan bernama Yono (40) mengungkapkan,

"Hampir setiap hari saya melintas di jalan ini, Masyaallah jalannya bener-benar rusak parah dan sulit untuk dilalui, bahkan sudah banyak memakan korban. Padahal jalan tersebut akses penting perekonomian bagi warga desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat dan sekitarnya,"ucap Yono (40) salah satu warga yang melintas jalan tersebut.

"Jadi kami mengharapkan kepada dinas terkait pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar secepatnya memperhatikan dan segera memperbaikinya agar jalan itu layak dipakai dan tidak lagi memakan korban.terangnya,"(9/2/2020).

Senada diucapkan warga Sambimaya, Tisna yang mengaku miris melihat jalan tersebut. Warga terpaksa melalui jalan tersebut karena itu satu-satunya akses ke desa lain.

"Semakin hari kondisinya semakin hancur apa lagi sekarang sudah memasuki musim penghujan. Harapan kami sebagai warga, Pemerintah Daerah jangan tutup mata dan telinga, semoga terketuk hatinya dan serius menangani permasalahan jalan poros Tinumpuk Segeran Kecamatan Juntinyuat,"harapnya. (Sai)
Bagikan:

Komentar