|
Menu Close Menu

Tim SAR Akhirnya Menemukan Jasad Pelajar Korban Tenggelam di Kalimalang

Minggu, 23 Februari 2020 | 09.40 WIB

inijabar com, Kota Bekasi– Tim SAR akhirnya menemukan jasad pelajar yang tenggelam di sungai UNISMA. Korban ditemukan 500 meter dari titik tenggelam pada Sabtu malam 22 Februari 2020.

Tim penyelamat gabungan sebelumnya menyisir sungai Kalimalang sejak korban dikabarkan tenggelam. Setelah hampir 24 jam pencarian, Tim sar gabungan Sabtu petang (22/02/20) akhirnya menemukan jasad siswa SMAN 2 Tambun yang tewas di Kalimalang di depan kampus Unisma Bekasi.

Jasad Fitra Rangga Nugraha (16) ditemukan oleh tim sar gabungan. Pencarian korban sempat mengalami kesulitan lantaran arus air yang deras serta jembatan yang melintang sejajar dengan sungai.

“Kita sempat kesulitan dengan derasnya arus air dan jembatan,” ujar Komandan tim SAR, Rian pada Sabtu (22/02/2020).

Guna keperluan visum, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD kota Bekasi. Pencarian pun berakhir dengan ditemukannya korban tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar tenggelam setelah berusaha menolong temannya yang saat itu sedang berlatih dayung di Kalimalang samping UNISMA Kota Bekasi.

Korban berusaha berenang tanpa menggunakan alat keselamatan saat ingin menolong temannya yang bernama Farhan. Farhan sendiri selamat karena menggunakan pelampung.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->