|
Menu Close Menu

Keluarkan Video Lagi, Amien Rais Janji Akan Umumkan Soal PAN Reformasi

Sabtu, 14 Maret 2020 | 17.24 WIB

inijabar.com, Jakarta- Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais kembali mengungkapkan pandangannya melalui sebuah video pendek yang dipublish melalui media sosial.

Amien menegaskan, sebelumnya meski ada desakan dari kader PAN untuk membentuk PAN Reformasi.

Dirinya mengaku, saat itu tidak tertarik dan masih berbaik sangka (Husnudzon) agar semua dinamika yang terjadi saat Kongres PAN ke V di Kendari bisa menyatu kembali dan pihak Zulkifli Hasan mau merangkul pihak-pihak lain yang berbeda pandangan. Demi kejayaan PAN kedepanya.

"Namun itu (berbaik sangka) sebelumnya. Tapi melihat sebelum pelantikan pengurus, saudara Zuljas sudah menemui para tokoh-tokoh partai yah.masyaAllah untuk mendapatkan secuil kekuasaan saja. Padahal kita tahu dan saya yakin pemilih PAN yang 10 juta itu sebagian besar menginginkan PAN tetap diluar kekuasaan,"tutur tokoh reformasi ini.

Dalam penutup video tersebut, Amien Rais sempat menegaskan, pada saatnya nanti dia akan mengumumkan soal sikap dirinya apakah membentuk partai tandingan atau tidak.

"InsyaAllah pada saat nya saya akan umumkan. Tapi PAN Reformasi itu InsyaAllah benar,"tandasnya.

Sebelumnya Amien Rais juga mengeluarkan video pendek tentang pernyataannya soal Kongres ke V di Kendari yang disebut sebagai Kongres Teroris.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->