|
Menu Close Menu

Pasca Bupati nya Positif Corona, Sekda Karawang Minta Rapid Tes Masif ke Pemprov Jabar

Rabu, 25 Maret 2020 | 07.45 WIB
Foto saat Bupati Karawang Cellica Nurachdiana mulai merasakan gejala sesak nafas saat memberi sambutan di apel pagi.
inijabar.com, Karawang- Pasca diberitakannya Bupati Karawang Cellica Nurachdiana posititf Corona. Sekda kabupaten Karawang H Acep Jamhuri menghimbau kepada warga untuk tidak panik dan tetap ikuti aturan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Jangan panik, ikuti himbaian pemerintah pisat dan daerah. Bagi yang merasa dirinya ODP (orang dalam pengawasan), agar melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing, dengan tetap menjaga jarak fisik dengan keluarga dan jaga jarak sosial,"ucapnya. Selasa (24/3/2020).

Pemda kabupaten Karawang, kata Acep, sedang mengusulkan secepatnya kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk upaya ravid tes secara masif.

"Kita sudah mengusulkan pada Pemprov Jabar agar Karawang di rapid tes masif,"terangnya. 

Acep menyarankan warga untuk tetap membiasakan cara hidup sehat, dan senantiasa selalu berdoa memohon kepada Yang Maha Kuasa. Kiranya Allah SWT, memberikan kekuatan kepada kita sekalian. 

"Dan tak lupa saya berpesan kepada para OPD/Camat; seluruh ASN jajaran Pers dan seluruh stake holder khususnya di kabupaten Karawang agar tetap waspada dan mawas diri. Kita doa kan yang dinyatakan positif Corona agar lekas sembuh,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar