Unggah Video, Cellica Positif Covid 19 Akui Sempat Duduk Bersebelahan Dengan Wakil Wali Kota Bandung

Redaktur author photo

inijabar.com, Karawang- Bupati Karawang Cellica Nurachdiana menyatakan dirinya positif Covid 19. Hal tersebut dikatakannya melalui unggahan di Instagramnya, hari ini Selasa (24/3/2020) di akun Instagramnya @cellicanurrachadiana.

Cellica mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terkena virus yang berasal dari Wuhan China itu di video berdurasi 41 menit. 

“Assalamualaikum saya teh Celli Bupati Karawang baru saja tadi sekitar satu jam yang lalu saya mendapatkan hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri dan dinyatakan 5 orang positif,” kata Cellica, dalam unggahannya, Selasa (24/3/2020).

Dia menyatakan, dirinya dan empat orang yang dinyatakan positif akan melakukan isolasi di Rumah Sakit.

Cellica pun tak menjelaskan siapa saja empat orang yang dinyatakan positif bersama dirinya. Cellica juga mengajak masyarakat untuk menaati imbauan dari pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah dan menghindari kerumunan.

“Saya sampaikan kepada gubernur dan pihak terkait bahwa empat orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah sakit. Mohon dengan sangat kepada masyarakat jangan bertemu orang, kerumunan, karena saya sendiri tidak bergejala dinyatakan positif. Sehingga bismillah mudah-mudahan kita diberikan,"tuturnya.

Informasi yang berkembang Cellica diduga terpapar Covid 19 ketika menghadiri acara HIPMI dan dirinya duduk bersebelahan dengan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana termasuk sejumlah pejabat Pemprov Jawa Barat.(*/de)
Share:
Komentar

Berita Terkini