|
Menu Close Menu

Wali Kota Tutup 4 Ruas Jalan Terpadat di Kota Bandung

Senin, 30 Maret 2020 | 16.24 WIB

inijabar.com, Kota Bandung- Walikota Bandung Odded M Daniel menjelaskan, ada empat ruas jalan yang memiliki keramaian yang cukup tinggi dilakukan penutupan jalan. Diantaranya ruas jalan tersebut yaitu Jalan Ir. H Djuanda, Merdeka, Diponegoro, dan Jalan Asia Afrika.

Penutupan jalan tersebut, kata Odded, dilakukan setiap hari pukul 08.00-15.00 WIB dan disambung kembali pukul 18.00-21.00 WIB.

“Kami sudah berdiskusi kemarin dengan Forkopimda tentang wilayah karantina terbatas, yaitu kita akan kaji dulu dari mulai sebaran wilayah yang terpapar, dan untuk waktunya belum ditentukan,”ucapnya. Senin (30/3/2020).

Dia mengatakan, pihaknya telah menyampaikan pesan-pesan pada tokoh masyarakat, RT dan RW melalui para Camat, untuk dilanjutkan pada masyarakat agar warga mengkarantina diri dan berdiam diri di rumah guna meminimalisir paparan virus corona di wilayahnya.

Penutupan jalan diharapkan dapat menekan angka keramaian di jalan raya. Tujuan utamanya supaya semua orang tetap berada di rumah masing-masing guna mencegah penyebaran virus corona.(*)
Bagikan:

Komentar