10 Tenaga Medis Diturunkan Polda Jabar ke Jakarta

Redaktur author photo

inijabar.com, Bandung- Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. S. Erlangga mengungkapkan, Polda Jabar menurunkan 10 petugas medis yang diturunkan untuk membantu penanganan virus covid 19 di Jakarta.

 “Dalam menangani Pandemi Virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia, Kepolisian Daerah Jawa Barat menerjunkan 10 Tenaga Kesehatan dalam penanggulangannya,”ujarnya.Sabtu (4/4/2020). 

Sepuluh tenaga perawat yang ditugaskan, kata dia, sebagai tenaga kesehatan di Atlet Jakarta terdiri terdiri dari 3 perawat berasal dari RS Sartika Bhayangkara Asih Bandung, 3 perawat berasal dari Biddokkes Polda Jabar dan 4 perawat dari dari Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu.

“Penugasan Perawat dari Polda Jabar sebagai tenaga kesehatan, merupakan bukti bahwa Polri khususnya Polda Jabar tidak saja berperan dalam mensosialisasikan dan mengamankan kegiatan dalam memutuskan penyebaran Covid-19, tapi terjun langsung dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi orang yang terkena Virus Corona,” jelas Erlangga.

Erlangga pun mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, sebagaimana yang tertuang dalam Maklumat Kapolri.

Sehingga apa yang telah dilakukan oleh seluruh tenaga kesehatan baik Dokter maupun Perawat tidak sia-sia dan wabah Corona akan segera tuntas.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini