Anggota Polisi Jual Ternak Dan Belikan Sembako Untuk Warga

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Seorang petugas kepolisian bernama Nyamat di kabupaten Bekasi menyisihkan hasil pendapatannya sebagai anggota polisi dan menjual beberapa hewan ternaknya untuk diberikan sembako dan langsung didistribusikan kepada warga yang terdampak covid 19.

"Ada 1000 sembako dan 10 ribu masker yang saya berikan kepada masyarakat terdampak covid 19, selain itu dengan di bantu warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19, dan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona"ujar Nyamat anggota kepolisian ini.

"Merebaknya wabah Covid 19 saat ini harusnya disikapi secara bijaksana dan kita harus bersama-sama baik dari elemen pemerintah maupun masyarakat saling bahu membahu melawanya, karena kita sama -sama menjunjung tinggi azas kemanusiaan serta gotong royong sebagai pondasi dan sikap dalam memutus mata rantai Covid19 ini" tambah H.Nyamat.

"Memang saya seorang polisi  dalam mengemban amanah sebagai polisi saya berjanji untuk melayani masyarakat. Atas dasar itu saya menyumbangkan pendapatan saya sebagai polisi serta beberapa ternak sapi,untuk membantu masyarakat di desa saya tinggal," lanjut Haji.Nyamat.

Sementara itu, sejumlah warga dan tokoh masyarakat maupun pemuda yang berada di desa Sumber Jaya, kecamatan Tambun Selatan saat ditemui di lokasi pembagian ribuan sembako dan makser serta penyemprotan cairan disinfektan, sangat merespon dan membantu lancarnya kegiatan tersebut.

"Bang H.Nyamat dari dulu emang begitu kepada warga-warga desanya,saya bersama rekan-rekan pemuda,aparatur desa yang dipercaya buat membantu membagikan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan Sampai saat ini kami sudah menyalurkan 10 ribu masker, 1000 sembako, kami semua hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak ke bang nyamat beserta keluarga," beber ketua Sub Karang Taruna RW 02 Iwan. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini