|
Menu Close Menu

Ditengah Pandemik Covid 19, PPP Jabar Resmikan Rutilahu Warga Kranji

Senin, 13 April 2020 | 12.14 WIB
Bendahara DPW PPP Jabar Muhammad Said bersama Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Solihin saat meresmikan rumah warga yang dibedah di wilayah Kecamatan Bekasi Barat
inijabar.com, Kota Bekasi- Program bedah rumah milik DPW PPP Jawa Barat ditargetkan di Kota Bekasi sebanyak 65 rumah tidak layak huni (rutilahu) yang akan direnovasi.

Hal tersebut disampaikan Bendahara DPW PPP Jabar, Muhammad Said saat meresmikan rumah warga bernama Damih sèorang janda tua berusia 67 tahun, di RT 03/15 gang Banteng, dan Subur usia 48 RT 04/04 Jl.Beringin 11 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat pada Senin (13/4/2020).

Muhammad Said yang juga didampingi Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.Solihin menyatakan, program tersebut akan tetap dijalankan ditengah pandemic wabah virus covid 19. 

Sementara Ketua PPP Kota Bekasi, H.Solihin menyatakan, program tersebut dilaksanakan oleh DPW Jabar dengan Ketua Gerakan Laskar Kebaikan yang dipimpin oleh Muhammad Said yang juga Bendahara DPW Jabar.

"Ini yang kita resmikan merupakan rumah ke 8 dari 65 rutilahu yang ditargetkan untuk Kota Bekasi,"ucapnya.

"Inilah bukti nyata sumbangsih dari PPP untuk masyarakat. Semoga ini bisa dirasakan oleh masyarakat penerima manfaat,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar