|
Menu Close Menu

Intensitas Pengendara Luar Kota Meningkat, Posko Covid 19 Sukamantri Tambah Jam Siaga

Kamis, 23 April 2020 | 15.30 WIB

inijabar.com, Ciamis- Camat Sukamantri, Lilis Widianingsih menyatakan, pihaknya terus mengintensifkan pengawasan para pengendara yang dari luar wilayahnya. Apalagi besok Jumat (24/4/2020) sudah masuk bulan suci Ramadhan makanya ditambah jam siaga sampai sore.

Pihaknya, kata Lilis, membuat Posko di jalur Sukamantri perbatasan Ciamis Majalengka, dibantu relawan HIPERCA (Himpunan Pemuda Remaja Caringin) dusun Caringin desa Cibeureum, kecamatan Sukamantri.

"Iya kita langsung turun melihat di lapangan dan melakukan pemeriksaan pada pengendara dari luar kota. Kegiatan ininjuga mengajak karang taruna, HIPERCA dusun Caringin dan pemuda Persis Sukamantri,"ujarnya.

"Intensitas kendaraan yang meliwati jalur ini lebih banyak lalu lintas nya. Maka itu kita langsung mengevaluasi, dengan para jajaran dibantu dengan para relawan. Ini waktunya diperpanjang sampai sore melakukan pemeriksaan pengendara yang pada berdatangan dari luar kota,"tandasnya seraya memberitahu besok Jumat mengajak untuk berbuka puasa di lokasi posko.(edo)
Bagikan:

Komentar