Kapolres Subang Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabagops

Redaktur author photo

inijabar.com, Subang- Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabag Ops di Lapangan Apel Polres Subang, Kamis (2/4/2020).

AKBP Teddy Fanani membacakan Keputusan Kapolda Jawa Barat yakni, Berdasarkan Keputusan Kapolda Jabar Nomor: Kep / 394 / III / 2020 Tanggal 26 Maret 2020 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan.

Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar mengangkat Kompol A. Faisal Pasaribu menjadi Wakapolres Karawang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Subang.

Sementara itu, Kompol Doni Eko Wicaksono diangkat menjadi Wakapolres Subang yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Subang.

Selain itu, AKP Rislam Harfian diangkat menjadi Kabag Ops Polres Subang yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbag Anev Bag Bin Opsnal Ditlantas Polda Jabar. 

Usai dibacakan Keputusan Polda Jabar, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, menyematkan tanda jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru. Kapolres Subang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dan mengucapkan selamat kepada pejabat Baru.

“Selamat kepada Wakapolres dan Kabag Ops Polres Subang yang baru, semoga dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang Aman dan kondusif,” pesan Kapolres. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini