Karang Taruna RW 17 Harapan Jaya Bikin Alat Fogging Cegah DBD inijabar.com
|
Menu Close Menu

Karang Taruna RW 17 Harapan Jaya Bikin Alat Fogging Cegah DBD

Rabu, 08 April 2020 | 19.39 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Karang Taruna RW 17 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara menunjukan kreatifitasnya dengan membuat alat fogging inovatif yang sangat membantu untuk mencegah DBD (Demam Berdarah Dengue) yang juga seiring dengan merebaknya wabah virus corona.

"Kami Membuat alat fogging ini sifat nya untuk mencegah DBD di tengah marak nya wabah virus Corona, kami berinisiatif akan melakukan fogging dengan alat kami ini di Minggu ini karna kami ingin masyarakat lingkungan kami tidak terdampak DBD,"ujar Ketua Katar RW 17 Kelurahan Harapan Jaya , Fadli. Rabu (8/4/2020).

Dia juga menegaskan alat tersebut sudah di juga sudah dipratikan dilingkungannya. Dan dirinya menyebut pembuatan alat fogging tersebut hanya untuk kegiatan sosial bukan untuk bisnis.



Senada dikatakan Sekretaris RW 17 Kelurahan Harapan Jaya, Suyoto yang juga sebagai pembina Katar 17, bahwa pihaknya mendukung kreatifitaa yang dilakukan oleh Katar RW 17.

"Kami support untuk adik-adik  Katar RW17 yang sangat kreatif dan juga inovatif dalam melakukan langkah pencegahan DBD karena salah satu warga di RT 8/17  pada bulan Maret kemarin sempat ada yang terkena DBD, itu menjadi salah satu ke khawatiran kami,"ucap Suyoto.

"Maka dari itu saya sangat apresiasi sekali apa yang dilakukan Katar RW 17 dalam membuat alat fogging tersebut. Dan saya berharap agar kedepan RW 17 tidak ada yang terdampak DBD juga Virus Corona,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar