|
Menu Close Menu

Meski Masih Zona Kuning Lurah Kebalen Semprot Disinfectan dan Fogging Seminggu Sekali

Rabu, 22 April 2020 | 16.53 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, masih tetap menjalankan penerapan gerakan antisipasi dari wabah corona dan DBD (demam berdarah dangue) melakukan fogging dan penyemprotan disenfektan di Perumahan Villa Gading Harapan di Rw:21,22,23,24,25.

Kelurahan Kebalen masih termasuk zona kuning, akan tetapi dari semua unsur 3 pilar melaksanakan anjuran pemerintah. Antisipasi yang dilakukan kerap eksis mensosialisasikan kepada masyarakat supaya menjaga social distancing, phisycal distancing dan menjalankan Pembatasan Sosial Bersekala Besar(PSBB).

Menurut lurah Kebalen H. Martan,

"Dalam pencegahannya kami melakukan fogging dan penyemprotan seminggu sekali, itupun dibantu dari unsur, Relawan Kebalen Tanggap Darurat (KTB), Rumah Kebaikkan dan Koorgat dan meminta supaya masyarakat di Kebalen bisa berjibaku melawan Covid -19 ini"ujar Lurah Kebalen H. Martan. Rabu (22/4/2020).

H. Martan meminta ada kepedulian dari tokoh masyarakat, pengusaha pada warganya yang terdampak wabah corona minimal di wilayahnya.

"Supaya memberi bantuan ke masyarakat yang tepat sasaran, terutama dalam menyerap kebutuhan menjelang memasuki bulan Ramadhan ini,"pungkasnya. (UG)
Bagikan:

Komentar