|
Menu Close Menu

Pasien Sembuh Lebih Banyak Dari Yang Dirawat, Fraksi PKS Apresiasi Kerja Satgasus Kab.Bekasi

Minggu, 26 April 2020 | 07.57 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi menyoroti trend positif korban covid 19 yang semakin menurun selama 10 hari penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sejak 15 April 2020 lalu.

Upaya Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi dengan meningkatnya jumlah pasien Covid-19 yang sembuh jauh lebih banyak dari yang dirawat. Angka penambahan kasus baru pun mulai mendatar dan tidak terjadi kenaikan yang signifikan.

“Secara prinsip kami mengapresiasi, dari data-data yang ditunjukkan, angka kasus positif stagnan, yang sembuh juga banyak, ini sesuatu yang menggembirakan bagi kami, dan kami minta supaya proses ini diperkokoh dan diperkuat lagi pencegahannya,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Imam Hambali, pada media, Jumat (24/4/2020). 

Pihaknya mendesak Bupati Bekasi sebagai Ketua Gugus Tugas, agar pencegahan penularan Covid-19 di tingkat RW dan desa harus lebih diaktifkan lagi.

“Kami juga dari PKS siap turun ke masyarakat, siap bersinergi dengan tim gugus tugas untuk mengisi kekosongan dalam upaya  percepatan dan penanganan Covid-19 ini,” tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar