Gagal di Jalur Independen, Atep Melirik PDIP di Pilkada Kab.Bandung inijabar.com
|
Menu Close Menu

Gagal di Jalur Independen, Atep Melirik PDIP di Pilkada Kab.Bandung

Kamis, 28 Mei 2020 | 09.06 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bandung-Mantan Kapten Tim Persib Bandung, Atep mencoba peruntungan di Pilkada 2020 setelah sebelumnya gagal maju melalui jalur perseorangan (independen). 

Kini Atep mencoba merapat ke bakal calon dari PDIP Yena Iskandar Masoem. Hubungan Atep dengan Yena semakin kentara ketika dia mendatangi kediaman ayahanda Yena, alm. H. Nanang Masoem di Jalan Raya Cikalang, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (26/5/2020) malam.

"Saya pribadi siap bertarung di Pilkada berpasangan dengan Teh Yena,” ujar Atep seusai bertemu Yena. Selasa (26/5/2020) malam.

Bahkan Atep dan Yena juga sempat meminta restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk maju di Pilkada. Mereka berjanji akan memberikan perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.  

Atep mengaku siap mengemban amanah politik dan suara rakyat jika terpilih. Meskipun ĸiakuinya, sebagai orang baru di dunia politik. Namun ia tak menampik jika wacana dirinya akan dipasangkan dengan Yena memang ada dan secara pribadi ia siap.  
“Maka dari itu saya mohon doa restunya agar semua berjalan dengan baik dan amanah,” pinta Atep.(*)
Bagikan:

Komentar