PMII Kota Bekasi Bagikan Ratusan Bungkus Tajil

Redaktur author photo
PC PMII Kota Bekasi membagikan tajil pada pengendara di simpang kampus Unisma Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus Cabang PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kota Bekasi membagikan tajil di persimpangan Kampus Unisma Bekasi pada Sabtu sore (2/5/2020).

Ketua PMII Kota Bekasi: Hisyam menyatakan, pihaknya menyiapkan lebih dari 100 bungkus tajil bagi maayarakat dan juga pengendara lalu lintas.

"Kegiatan yang kami beri nama PMII Berbagi Indonesia Solid, merupakan agenda weekend yang diisi dengan pembagian tajil bagi pengendara di persimpangan Unisma sejak Jam 17.00 Wib,"ucapnya. Sabtu (2/5/2020). 

Ditambahkan Hisyam adapun tajil yang diberikan kepada para pengendara dan warga berupa nasi bungkus dan sedikit sembako.

"Ini kegiatan yang mengedukasi bahwa hari ini masyarakat butuh gerak nyata dalam suasana pandemi ini,"tegasnya.

Dukungan dan apresiasi datang dari senior PMII, H. Zainul Miftah. Menurut dia, supporting dirinya merupakan tindak lanjut dari pembagian 1000 nasi bungkus yang dilakukan Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 beberapa hari lalu.

"Setelah kemarin dilakukan HPK dan Barisan Muda Kosgoro 1957. Lalu kini dilanjutkan adik-adik dari PMII Kota Bekasi,"ujarnya.

Dirinya menghimbau pada semua pihak untuk mematuhi peraturan pemerintah pusat maupun daerah untuk menjaga phsiyal distancing (jaga jarak fisik) dan juga pakai masker.

"Tetap jaga phsycal distancing dan pakai masker serta jangan lupa cuci tangan. Ikuti peraturan pemerintah pusat maupun daerah,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini