Tak Ada Ngabuburit, di Kecamatan Widasari Terlihat Sepi Sore Hari

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu – Fokorpicam Widasari, Camat Widasari Dulyono, dan Kapolsek Widasari AKP Joni, memantau langsung suasana di Pos PAM Ketupat Kongsijaya, Selasa (12/5/2020).

Terlihat aktifitas masyarakat di tempat-tempat yang sering memicu keramaian cenderung sepi saat mendekati batas waktu yang ditetapkan. Baik aktifitas di pertokoan, warung makan, serta lalu lalang kendaraan di ruas jalan raya Kongsijaya juga mulai terlihat sepi saat waktu mendekati pukul 17.00 Wib.

“Itu artinya masyarakat mulai paham akan aturan yang diterapkan dalam PSBB ini. Karena PSBB ini penting bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan diri dan terhindar dari wabah covid-19, ” kata Dulyono saat meninjau penerapan PSBB. 

Dulyono berharap hingga 7 hari kedepan selama penerapan PSBB, masyarakat tetap menaati seluruh kebijakan tersebut, sampai akhirnya PSBB ini dinyatakan berakhir. 

“Kami harapkan ini akan terus berlangsung selama PSBB, dan menaati seluruh kebijakan dari pemerintah, hingga kasus covid-19 di daerah sudah tidak ada lagi,” harap Dulyono.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini