525 Paket Sembako Kemensos Disalurkan IWO Kota Bekasi Bagi Wartawan dan Warga

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mengajukan permohonan bantuan paket sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk disalurkan bagi wartawan dan warga di Kota/Kabupaten Bekasi yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19. 

Sebanyak 525 paket sembako dari bantuan Kemensos akhirnya diterima IWO Kota Bekasi, Rabu (15/6/2020) malam di gudang yang sudah dipersiapkan.

Satu paket sembako terdiri dari 10 kg beras, minyak goreng 2 liter, 3 kaleng sarden besar, 10 mie rebus dan satu botol kecil kecap atau saos dan selama kurang lebih lima hari selesai didistribusikan kepada awak media dan komunitas warga. 

Kordinator kegiatan, Sofiyah Prilestari mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Kemensos RI yang sudah ikut membantu meringankan ekonomi awak media yang semasa pandemi Covid-19 ikut merasakan dampak ekonominya.

"Semoga bantuan sembako dari Kemensos ini bermanfaat bagi kita semua dan ini bagian program kerja kami untuk ikut peduli kepada insan pers di masa pandemi Covid-19," ungkap Sofiyah yang biasa disapa Sofie usai pembagian sembako, Senin (22/6/2020). 

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris IWO Kota Bekasi, Saut Manullang mengucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang ikut membantu dalam kegiatan pendistribusian paket sembako ini.

"Kami dibantu beberapa pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini sehingga semua berjalan lancar. Semoga sinergitas ini tetap berlanjut dan kompak selalu," jelas Saut. 

"Kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama meski pandemi Covid-19 sudah berubah menjadi masa new normal bukan berarti kepedulian terhadap lingkungan dan sesama menjadi kendor, tetap harus peka dan mengambil peran sosial,"ucap Sofie. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini