|
Menu Close Menu

Hand Sinitizer Disundut Api Bakar Tubuh Bocah di Muara Gembong Ini

Jumat, 19 Juni 2020 | 08.54 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Seorang warga Desa Pantaimekar, Kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi yang berinisial  F mengalami luka bakar setelah tersambar api saat bermain bersama temannya. 

Kronologi terbakarnya bocah malang tersebut terjadi saat korban saat itu sedang melintas di dekat anak-anak yang main masak-masakan. 

Mereka menyalakan api dengan hand sanitizer. Korban yang memang dekat dengan api tersebut, langsung menyambar baju dan celana, kontan korban langsung berteriak meminta tolong. 

Warga pun ber datangan dan langsung mematikan api yang membakar baju dan celana korban. 

Namun naas akibat terlalu lama terbakar, setengah bagian tubuh korban sampai kaki mengalami luka akibat bakaran tersebut. 

"Korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan jalan," jelas Kapolsek Muaragembong AKP Syaiful Anwar. Kamis (18/6/2020).
  
Korban yang tinggal di Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, oleh keluarganya sempat dibawa kerumah sakit. 

Tapi menurut pihak rumah sakit, luka bakar korban tidak parah dan oleh keluarga langsung dibawa ke rumah untuk di lakukan perawatan. 

"Korban sudah baikan dan rawat jalan. Kita harap hal ini tidak terjadi lagi,"ujar AKP Saipul.(*)
Bagikan:

Komentar