|
Menu Close Menu

Satpol PP Bahas Bangunan Univ. Muhammadiyah Cirebon Yang Diduga Tak Ada IMB

Kamis, 25 Juni 2020 | 14.44 WIB

inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Satpol PP beserta Dinas teknis bertemu dan membahas terkait  bangunan UMC (Universitas Muhammadiyah Cirebon) Watubelah yang diduga tak mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang kasusnya sempat viral di media cetak dan online.

Kabid Gakda Satpol PP Kabupaten Cirebon, Iwan Suroso membenarkan, pertemuan ini antara Satpol PP dan semua Dinas teknis seperti Dinas Perizinan, Dishub, Damkar, Dinas pertanian, Dinas LH, Kinrum dan bagian hukum. Membahas tindak lanjut tentang UMC Watubelah yang telah beredar di media baik cetak dan online.

"Kalau masalah penindakan itu rananya Pak Bupati, hasil pertemuan ini masing-masing dinas akan mengevaluasi dengan kapasitasnya," jelasnya. Kamis (25/6/2020).

Selanjutnya, kata Iwan, Hasil pertemuan ini akan dibawa lagi ketingkat lebih tinggi, karena dalam pertemuan ini yang hadir diwakili oleh kasi dan kabid. 

"Nanti kalau rananya sudah ke tingkat yang lebih tinggi kita tidak mengikuti karena rananya sudah kepala dinas," tutupnya. ( Fii)
Bagikan:

Komentar