|
Menu Close Menu

Menjadi Pendaftar Terakhir, Zainul Miftah Harapkan Musda Golkar Lebih Demokratis

Kamis, 30 Juli 2020 | 02.28 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoso (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi, H. Zainul Miftah (HZM) menjadi pendaftar terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Sabtu sore (29/7/2020). 

HZM menilai dalam kontestasi politik merupakan hal yang biasa dalam demokrasi. Baginya tidak ada istilah pesaing yang ada semua bacalon harus berupaya untuk menjaga kondusifitas agar dalam Musyawarah Daerah (Musda) ini estafet kepemimpinan di partai Golkar bisa berjalan lancar dan aman.

“Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” tandasnya.

Menurutnya, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial yang penuh komitmen, untuk tetap menjaga marwah dan nama besar Golkar di Kota Bekasi.

“Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak, kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” ungkap HZM.(*)
Bagikan:

Komentar