|
Menu Close Menu

Resmi Jabat Pjs Kuwu Matangaji, Mardi Bilang Ada Tantangan Besar Untuk Jadi Desa Maju

Jumat, 03 Juli 2020 | 19.13 WIB
 
inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Camat Sumber  Nanang S melantik Mardi menjadi Pjs Kuwu Desa Matangaji yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Matangaji, Kecamatan Sumber pada Jumat (3/7/2020)

Camat Sumber, Nanang S berpesan pada kepada Pjs yang baru saja dilantik untuk melanjutkan serangkaian pembangunan di desanya bertugas. 

Ia juga mengimbau untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan dengan lembaga-lembaga desa seperti BPD, LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat. Silahkan jalin kerjasama dan sinergitas dalam bertugas. 

"Saya juga berpesan agar tetap menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan," kata Camat Sumber Setelah melantik Pjs Desa Matangaji, Jumat (3/7/2020) .

Sementara itu, Pjs Kuwu Desa Matangaji Mardi menuturkan, tugas yang baru saja diembannya merupakan tugas yang berat tapi sangat mulia. 

"Kami memohon doa dan dukungan dan kerjasama dari komponen masyarakarat untuk bersama-sama membangun desa," ucap Mardi. 

Desa Matangaji secara umum memiliki tantangan besar untuk bisa maju dan bersaing dari desa lainya dari segi ekonomi, pertanian untuk itu harus mempersiapkan SDM dan pembangunan desa. 

"Mari bersama-sama berusaha menjalankan roda pemerintahan dan kita harus mampu bersaing," bebernya. (Fii)
Bagikan:

Komentar