H.Zainul Miftah Ingatkan Kaum Milineal Bekasi Tentang Perjuangan KH.Noer Ali

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi - Politisi Muda Partai Golkar Kota Bekasi H.Zainul Miftah menegaskan, kaum muda hendaknya selalu mengingat sejarah perjuangan para pahlawan bangsa termasuk pahlawan asal Bekasi yakni KH. Noer Ali.


"Jas merah, jangan sekali-kali melupakan sejarah,"ucapnya usai ziarah ke makam KH Noer Ali. Jumat kemarin (7/8/2020).


H.Zainul Miftah sebelum memulai ziarah ke makam KH.Noer Ali di Pesantren AT-Taqwa Ujung Harapan Bekasi. Salah satu Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini memulainya dengan sholat Dhuha di Masjid Al-Barkah Kota Bekasi.


"Alhamdulillah hari ini kami bisa berziarah di makam salah satu mujahid dan pahlawan bangsa Indonesia asal Bekasi KH.Noer Ali. Kita sama-sama berdoa agar beliau senantiasa diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT,"ucap pria yang karib disapa H.Zain ini. 


Pada kesempatan ziarah ini pun, Zainul mengginggatkan kepada kaum milenial agar menjaga nilai historis dan jasa-jasa para pejuang bangsa. 


Menurut pria berbadan tegap ini, dengan adanya refleksi diri dengan berziarah akan membangkitkan nasionalisme dan semangat untuk terus berjuang guna membesarkan bangsa Indonesia.


"Harapan saya agar kita semua bisa mengginggat jasa-jasa pahlawan bangsa. Terutama bagi kaum milenial dan muda yang belakangan sudah semakin terkontaminasi budaya luar,"jelas pria lulusan Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. 


 Setelah berziarah, Zainul Miftah beserta rombongan tidak langsung pulang, dirinya menyempatkan sholat jum'at di Masjid AT-Taqwa Bekasi.

Share:
Komentar

Berita Terkini