IWO Kota Bekasi Gelar Silaturahmi dengan Kepsek SMPN Se Kota Bekasi dan Anggota Dewan

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPR RI Hj. Intan fauzi menjelaskan, di tengah Pandemi Covid-19, dirinya bersama anggota komisi IX terus berupaya untuk menggenjot pemerintah pusat dalam upaya sosialisasi pencegahan Covid-19. 



“Kami di komisi IX terus berupaya mensosialisasikan pencegahan Covid-19, apalagi kemarin angka kasus positif masuk angka tertinggi, saya berharap pemerintah terus melakukan yang terbaik untuk rakyatnya,” ucap Intan saat hadir di acara Silaturahmi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dengan Kepala Sekolah SMP Negeri se-Kota Bekasi. Sabtu (28/8/2020).


Dirinya bersama anggota komisi IX juga terus berupaya untuk memperjuangkan guru honorer mendapat Bantuan Subsidi Upah (BSU).


Selain Anggota DPR RI Hj Intan Fauzi yang hadir didampingi Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Hafiedz dan Hj Evi Mafriningsianti di Resto Suharti Kalimalang. 


Menurut Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan, bahwa kegiatan tersebut selain silaturahmi juga mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19. 


"Iya selain kita silaturahmi dengan para Kepsek SMP Negeri se Kota Bekasi juga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19 yang disampaikan Anggota DPR RI ibu Hj Intan Fauzi dan juga didampingi anggota DPRD Kota Bekasi yakni Pak Abdul Muin Hafiedz dan Ibu Hj Evi Mafriningsianti,"ungkapnya. Sabtu (29/8/2020).


Dirinya juga menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan untuk mendapatkan aspirasi dari para Kepsek SMPN se Kota Bekasi tentang bantuan program Pemerintah Pusat seperti KIP (Kartu Indonesia Pintar) dan lainnya. 


"Kita support lah di tengah covid 19 ini pastinya banyak orang tua siswa yang terdampak pandemi tersebut. Nah diharapkan dari pertemuan ini banyak lagi siswa yang tidak mampu terbantu dengan program pemerintah pusat,"ucapnya. 


Senada dikatakan, Kasie Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Bekasi Mawardi yang mewakili Kadisdik Kota Bekasi. 


"Saya mengapresiasi inisiatif dari IWO Kota Bekasi yang memfasilitasi kegiatan ini untuk menjaring aspirasi dari sekolah. Inilah sisi lain peran dari para wartawan yang tergabung di IWO Kota Bekasi yang masih peduli dengan dunia pendidikan,"tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini