|
Menu Close Menu

KAMMI Ciamis Resmi Dilantik Secara Virtual

Senin, 31 Agustus 2020 | 10.12 WIB


inijabar.com, Ciamis- Pengurus KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Ciamis Priode 2020-2022 remsi dilantik secara virtual. Minggu (30/8/2020).


Meskipun dalam keadaan  pandemi Covid 19 kaderisasi kepemimpinan dan bergulirnya roda organisasi harus tetap berjalan. Mengambil tema Optimalisasi Peran KAMMI dengan Semangat Kolaborasi Menuju Ciamis Sinergis.


Pengurus Pusat KAMMI yang diwakili oleh Rijal Wahid Muharram,  secara virtual melantik. Turut  menyaksikan  Khoerul Aziz Sukma Waketum KAMMI Wilayah Jawa Barat beserta Ketua MPD KAMMI Ciamis Ikin Rojikin.


Ketua KAMMI Ciamis Hilmi Aminudin yang baru saja disahkan dalam sambutannya menyampaikan perlunya semangat dari generasi muda untuk ikut andil dalam kemajuan bangsa.


"KAMMI Ciamis harus menjadi pelopor pergerakan dengan selalu memberikan gagasan-gagasan dan kritikan yang membangun" ungkap Hilmi. 


"KAMMI Ciamis harus mampu membangun komunikasi dengan siapapun untuk mempersatukan perjuangan demi terwujudnya cita-cita kemerdekaan, serta KAMMI Ciamis Harus kuat secara internal dengan kader yg mamiliki semangat pergerakan dan dibekali kekuatan jiwa yang kokoh," pungkasnya.(edo)


 

Bagikan:

Komentar