|
Menu Close Menu

Koalisi Nasionalis-Religius Siap Menangkan Pasangan Abubakkar Sidik- Sirojudin di Kabupaten Sukabumi  

Kamis, 27 Agustus 2020 | 19.52 WIB


inijabar com, Kabupaten Sukabumi- Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDl Perjuangan Jawa Barat, H. Mochtar Mohamad mengatakan, Partai PDI Perjuangan kini telah final membentuk poros koalisi nasionalis-religius. 


"Hal itu di buktikan dengan resminya surat dari parpol PDIP PPP PKB Kabupaten Sukabumi dalam pernyataan dukunganya untuk berkoalisi di Pilkada mendatang," papar Mochtar kepada inijabar.com, Kamis (27/8/2020). 


Ketiga Partai, sambung Babeh M2 - sapaan akrabnya, telah sepakat mengusung pasangan KH. Abubakkar Sidik sebagai Calon Bupati dan Sirojudin sebagai Wakil Bupati di Pilkada Sukabumi 2020 nanti. 


"Alhamdulillah saat ini sudah bergabung dari Parpol PDIP - PPP dan PKB, maka jumlah dukungan semakin besar," paparnya.  


Selain itu, lanjut M2, keputusan PDIP berkoalisi dengan PPP dan PKB mengusung KH. Abubakkar Sidik dan Sirojudin, karena juga merupakan hasil keputusan Partai dan keinginan konstituen dan juga hasil road show Partai, diantaranya hasil audensi DPC, DPD PDI-P, PPP dan PKB.


"Kami berharap, dengan adanya koalisi Nasionalis-Religius ini, mampu memberikan harapan baru kepada masyarakat Sukabumi untuk menentukan pilihan dan sikap politiknya dalam memilih pemimpin yang tidak punya beban masa lalu, sehingga ide dan gagasannya dalam membangun Sukabumi tegak lurus untuk kepentingan rakyat sebenar-benarnya untuk kepentingan rakyat. 


"Ini adalah momentum bagi rakyat untuk menentukan arah Kabupaten Sukabumi kedepan yang lebih baik," tegasnya. (*)


 

Bagikan:

Komentar