Lurah Telaga Asih Bagikan Ratusan Masker Pada Pengguna Jalan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Lurah Telaga Asih Bagikan Ratusan Masker Pada Pengguna Jalan

Rabu, 26 Agustus 2020 | 21.42 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Lurah Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Firman Arif Sembada, beserta Bimmaspol, Babinsa AD, dibantu KarangTaruna membagikan masker kepada masyarakat pengendara jalan di persimpangan Perumahan Taman Aster.


Lurah Telaga Asih mengedukasi dan mengingatkan kepada masyarakat setiap keluar rumah diharuskan menggunakan masker, agar terjaga dari pandemi ini.


"Sebagai Lurah di Telaga Asih, saya berusaha semaximal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 yang mulai tahapan ini bertambah lagi dengan kriteria OTG(orang tanpa gejala),"ujar Firman. 


Sementara itu masih bertambah angka terdampak Covid , menjadi kekhawatiran Firman dalam menjalankan tugas, sehingga antisipasi penyebaran mengajak masyarakat selalu menjaga protokoler kesehatan.


Salah seorang warga yang saat dijumpai, Udin (40) sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada kelurahan dan jajaran lainnya yang ikut membantu untuk menyadarkan dan mengajak masyarakat selalu menggunakan masker disaat keluar rumah.


 "Saya sangat bangga dengan Lurah Telaga Asih yang selalu peduli terhadap masyarakatnya untuk tetap menjaga bahaya penyebaran dari Covid-19 ini,"tandas Udin. (UG)

Bagikan:

Komentar