Nofel Saleh Hilabi Blak-blakan Soal Sikap DPP Pada Kepemimpinan Golkar Kota Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Nofel Saleh Hilabi Blak-blakan Soal Sikap DPP Pada Kepemimpinan Golkar Kota Bekasi

Kamis, 06 Agustus 2020 | 09.03 WIB
Nofel Saleh Hilabi
inijabar.com, Kota Bekasi- Salah satu bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan sikapnya terkait keputusan penundaan Musda ke V Partai Golkar Kota Bekasi.

Menurut Nofel, DPP partai Golkar telah mengeluarkan suatu keputusan yang tepat yang akan membuat perubahan kepemimpinan di tubuh partai Golkar Kota Bekasi.

"Ini bukti DPP tidak mendukung kepemimpinan yang sekarang karena kecewa penjualan aset Golkar kota Bekasi, kalo ada penjualan aset harus diketahui oleh DPP,"tuturnya.

"Pemimpin harus sadar diri jangan sampai praktek oligarki tumbuh pengurusan Golkar kota Bekasi, dengan penundaan Musda ada signal-signal perhatian DPP kurang baik terhadap pengurus DPD Golkar Kota Bekasi saat ini," ujar Nofel. 

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Baladhika Karya, menegaskan, kedepannya DPD Partai Golkar Kota Bekasi harus lepas dari politik dinasti sesuai dengan amanah dan cita-cita partai.

"Kedepan Golkar kota Bekasi harus punya figur baru, keluarga baru, kader - Kader masih banyak yang mempunyai potensi bagus, jangan sampai ada stigma turun temurun, kalo Musda dilaksanakan harus bertanding secara fair tanpa ada penekanan - penekanan," tutup Nofel.(*)
Bagikan:

Komentar