Pembangunan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Rawalumbu Bakal Diresmikan 11 September 2020  inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pembangunan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Rawalumbu Bakal Diresmikan 11 September 2020 

Jumat, 28 Agustus 2020 | 06.14 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Pembangunan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Rawalumbu kota Bekasi akan segera dimulai pada 11 September yang akan datang. 


Hal tersebut terungkap saat jajaran pengurus Pimpinan Cabang ( PCM) dan Pimpinan Cabang Aisiyah ( PCA) Rawalumbu bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Kamis 27 Agustus di ruang kerjanya. 


Ketua PCM (Pengurus Cabang Muhammadiyah) Rawalumbu Umri Yasa menjelaskan juga tentang pembentukan Koperasi Syariah, BMT, pelatihan usaha bagi pemanfaat modal usaha, serta kegiatan informal meeting yang dilaksanakan setiap ba'da Shalat Jum'at di kantor PCM Rawalumbu.


"Sedangkan pembangunan Klinik Kesehatan Pratama berlokasi di depan masjid Al Jihad kelurahan Pengasinan. Lahan itu dihibahkan seorang aghnia ke Muhammadiyah. Alhamdulillah surat hibahnya sudah selesai," ujar Umri Yasa senang. Jumat (28/8/2020). 


Sementara itu, Ketua PCA (Pengurus Cabang Aisiyah) Rawalumbu, Istiana menyampaikan program Aisiyah Rawalumbu seperti di bidang kedehatan PCA Rawalumbu mendat tugas dari PP Asiyah untuk membantu penyuluhan bagaimana memutus mata rantai peredaran Covid 19. 


"Kami ikut terlibat dalam sosialisasi pencegahaan wabah covid 19 dan Aisiyah juga mengajukan permohonan renovasi perpustakaan TK Aisiyah,"tandasnya(*)

Bagikan:

Komentar