|
Menu Close Menu

Ditanya Soal Visi Lain nya di Pilkada Kab. Bandung, Atep Ngomongin Bola Lagi Bola Lagi

Kamis, 03 September 2020 | 15.02 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Wakil Bupati Bandung Asep atau yang populer disapa Atep mengaku akan memajukan  sepakbola Kabupaten Bandung yang sudah lama terpuruk. 



"Ya bagi saya ini dunia baru. Mantan atlit sepakbola terjun di dunia politik. Kan belum ada atlet sepakbola yang menjadi eksekutif ya termasuk di Indonesia. Kalau di luar negeri emang ada,"ujar mantan pemain Persib Bandung dan Tim Nasional ini.


"Dan pemain sepakbola juga kan punya hak memiliih dan dipilih,"ucap Atep usai acara Rapat Konsolidasi Pemenangan PDI Perjuangan di Pilkada 2020 se Jawa Barat di Kota Bekasi. Rabu (2/9/2020). 


Ketika ditanya dunia sepakbola dengan dunia pemerintahan kepala daerah sebuah hal yang berbeda. Selain sepakbola yang akan dimajukan apalagi. Atep lagi-lagi menjawab soal sepakbola.


"Ya banyak ya. Tapi konsep saya adalah saya ingin persepakbolaan di Kabupaten Bandung ini hidup terus enterpreunership kepemudaan dan pariwisata. Apalagi selama 10 tahun olahraga di kabupaten Bandung di Porda nya saja keluar dari 5 besar,"ungkap Cawabup yang direkomendasi oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ini.


"Padahal Persikab (Persatuan Sepakbola Kabupaten Bandung) memiliki stadion bertaraf Internasional,"tutur Atep.


Atep maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi  Calon Bupati, Hj. Yena Iskandar Ma'seom  dari PDI Perjuangan. (*)




Bagikan:

Komentar