Keliling Jabar, Komunitas Sepeda Onthel Saat di Cirebon Disambut Kapolresta

Redaktur author photo

 


inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Sebagai wujud  dukungan atas anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus Corona/Covid 19. Komunitas sepeda onthel asal Bandung melakukan kegiatan Gowes keliling Jawa Barat untuk ikut mensosilisasikan protokol kesehatan dan bahaya Narkoba kepada warga Jawa Barat. 


Peserta Gowes diikuti 22 orang yang dimai dari Bandung. Kemudian singgah di Mako Polresta Cirebon, selanjutnya akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kuningan. 


Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mempedomani Protokol Kesehatan dan AKB (Adaptasi kebiasaan Baru) di seluruh Wilayah Provinsi Jawa Barat.


"Jaga keselamatan serta agar tetap berhati-hati dalam pelaksanaannya. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat berkatifitas normal kembali, termasuk perekonomi normal kembali," ucap Kapolresta. 


Sementara itu, Salah seorang peserta Gowes mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Cirebon yang telah menyambut kegiatan Gowes Keliling Jabar.


"Terimakasih Bapak Kapolresta dan jajaran atas segala dukungannya yang telah diberikan kepada kami, semoga di berikan kesehatan dan keselamatan selama perjalanannya," tuturnya. 


"Kami mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, menggunakan masker serta hindari kerumunan dan atau tetap menjaga jarak. Serta mensosialisasikan bahaya narkoba khusunya bagi generasi muda," ucapnya. 


"Sosialisasi ini merupakan langkah antisipasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar masyarakat tidak tertular virus corona," tandasnya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini