Guru Besar Pesantren Cipasung Beri Dukungan ke Aep Syaepulloh Jadi Wabup Karawang 2021 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Guru Besar Pesantren Cipasung Beri Dukungan ke Aep Syaepulloh Jadi Wabup Karawang 2021

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 18.00 WIB



inijabar.com, Karawang- Calon Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh mendapat dukungan dari guru besar Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya KH. Bunyamin Ruhiyat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya rekomendasi dari  KH Bunyamin Ruhiyat yang dibawa ke Karawang oleh KH Ubed dan menyatakan meridhoi Aep menjadi Wakil Bupati Karawang mendampingi Celicca sebagai Bupati Karawang.


Pertemuan keduanya  di Restoran Lebak Sari Indah Karawang, untuk menemui Hj.Cucu Saodah yang merupakan Ibunda H. Aep Syaepulloh menurut Nurdin Syam Paguyuban Sundawani Karawang, merupakan sebuah pertanda bahwa Pondok Pesantren Cipasung yang merupakan tempat dimana H. Aep Syaepulloh menuntut ilmu telah meridhoi dan bahkan mendukung anak didiknya tersebut untuk menjadi Wakil Bupati Kabupaten Karawang  periode tahun 2021 - 2026 mendatang. 


Bahkan dengan adanya kejadian tersebut, Ia sangat merasa yakin jika calon yang didukung oleh Paguyubannya tersebut akan sukses memenangkan kontestasi Pilkada tahun ini. 


"Restu guru besar sudah datang, saat ini tinggal menunggu waktu untuk merebut kemenangan,"ungkapnya dengan penuh optimisme. 


Hj,.Cucu juga selaku Ibunda H.Aep Syaepulloh merasa sangat senang dan tidak menyangka akan kedatangan Ulama besar tersebut, karena Ia sendiri tidak menyangka sore tadi akan kedatangan guru besar anaknya, saat bermukim dan menuntut ilmu di Pondok Pesantrennya sekitar 27 - 28 tahun yang lalu. 


"Saya tidak menyangka sore ini akan kedatangan Kiayi Ubed (Panggilan akrabnya), karena saya sendiri tidak tahu beliau sore hari ini mau kesini,"ujarnya.(pik)

Bagikan:

Komentar