Pelepasan Balon Udara Menjadi Simbol Launching Penerimaan Taruna Baru SMK Global Mulia inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pelepasan Balon Udara Menjadi Simbol Launching Penerimaan Taruna Baru SMK Global Mulia

Jumat, 16 Oktober 2020 | 20.41 WIB



inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Launching penerimaan peserta didik baru yang digelar di lapangan SMK Global Mulia berjalan khidmat. Acara tersebut dihadiri puluhan anak yatim piatu, tokoh masyarakat, akademisi dan para pengusaha mitra yang diawali dengan sambutan-sambutan dan ditutup dengan doa bersama  pada Jumat, (16/10/2020).


"Kami dari pondok Pesantren Darul Mubarok sangat mengakui bahwa SMK Global Mulia bisa mewarnai pembentukan mental para calon generasi penerus bangsa dengan Pendidikan yang memperioritaskan karakter disiplin da  berakhlak mulia," ujar Dewan Pembina Ponpes Darul Mubarok, Murja.


Launching yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 16 Oktober ini akan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.


"Kami sangat yakin, bahwa ketika kita peduli pada anak yatim piatu rejeki itu sudah di atur oleh sang Maha Kuasa. Sehingga konsep Launching Penerimaan peserta didik baru ini kita laksanakan dzikir dan istiqosah bersama para anak yatim, karyawan dan para pimpinan SMK Global Mulia," ungkap Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru Abdul Rohman.


Acara tersebut dihadiri oleh akademisi Rektor Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam beserta jajarannya.


"Saya kira penerimaan peserta didik baru ini menjadi momen yang istimewa, sehingga giroh dalam acaranya sangat berasa sekali, dengan dzikir dan doa bersama yang menjadi ruh dari penerimaan peserta didik baru ini. Semoga bisa mewujudkan cita-cita lulusan yang profesional, handal dan mempunyai karakter,"pungkas Deni Lesmana.


Acara Launching ini juga dimeriahkan dengan simbolis pelebasan balon udara dengan berisikan Penerimaan Taruna Baru SMK Global Mulia yang dilepaskan secara resmi oleh Ketua Yayasan Global Insan Mulia.(*)

Bagikan:

Komentar