Anggota DPRD Jabar Inii Apresiasi Kehadiran Karawang United FC

Redaktur author photo




inijabar.com, Katawang- Pimpinan Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat H.Sabil Akbar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya Karawang United seperti ini menjadi dasar perubahan dunia olah raga di Karawang lebih visioner untuk kedepannya.


"Ini menjadi salah satu sejarah Karawang, perubahan ini diawali oleh perusahaan lokal pimpinan H.Lulung, yang namanya putera daerah itu pastinya lebih mencintai dan memberikan sebuah ruang yang lebih luas lagi, hingga berfikir memajukan Kabupatennya agar lebih unggul lagi,"ungkap Sabil Akbar saat menghadiri Launching Club Karawang United.


Apresiasi juga disampaikan oleh H.Endang Sodikin,. Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Karawang yang mengatakan bahwa JKW grup yang merupakan gabungan dari 7 - 8 Perusahaan yang sangat peduli terhadap kemajuan persepak bolaan Karawang.


"Seharusnya perusahaan yang lainnya mampu seperti ini, memberikan kontribusi lebih untuk memajukan prestasi di Kabupaten Karawang, hingga club sepak bola kita mampu berbicara banyak di kompetisi nasional,"tutur Endang Sodikin .


Juga dikatakan oleh H.Acep Jamhuri yang mengatakan, ini merupakan kedinamisan potensi olah raga di Kabupaten Karawang, Ia juga mempersilahkan berkompetisi dan menampilkan prestasi dengan manajerial yang bagus untuk tampil menjadi yang terbaik bagi Kabupaten Karawang.


"Tinggal pemerintah Kabupaten bersama Stakeholder bagaimana kedepan memikirkan insfrastrukturnya, Stadion, tempat latihan yang lebih besar dan layak sebagai sarana infrastruktur untuk kegiatan mereka,"tegasnya.


"Pemerintah Kabupaten juga kan tiap tahun sudah memberikan insentif khusus untuk semua club olah raga yang terdaftar, nanti kedepannya akan menseleksi kembali karena semuanya harus dikelola secara profesional,"tuturnya lagi.


Bahkan salah satu atlet nasional dengan segudang prestasi, H.Wahyu Anggara Putera sangat berterimakasih terhadap JKW, yang sudah sangat berkontribusi terhadap dunia olah raga, khususnya persepak bolaannya.


"Seharusnya semua perusahaan bisa mencontoh kepada perusahaan JKW, Saya yakin jika semua perusahaan di Karawang seperti JKW, tidak mustahil Karawang nantinya akan memiliki Club sepak bola profesional yang mampu berbicara banyak di kompetisi nasional,"pungkasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini