Bertambahnya Pasien Positif Covid-19 di Indramayu, Sebagian Besar dari Lingkungan Pesantren

Redaktur author photo

 



inijabar.com,Indramayu —  Juru Bicara Satgas Cobid 19 Pemkab Indramayu Deden Bonni Koswara menjelaskan, penambahan pasien Covid menjadi 26 per hari Rabu (25/11/2020).


Mereka, kata Deden merupakan ibu rumah tangga 9 orang, wiraswasta 5 orang, pelajar/santri 8 orang, ASN 2 orang, dan tenaga kesehatan 2 orang. Para pasien baru ini berasal dari Kecamatan Bongas 8 orang, Sindang 4 orang, Jatibarang 3 orang, Indramayu, Kandanghaur, dan Balongan masing-maing 2 orang, Sedangkan Anjatan, Pasekan, Arahan, Lohbener dan Lelea masing-masing 1 orang. 


"Penambahan paling banyak berasal dari pondok pesantren yaitu 8 orang. Sedangkan dua ASN berasal dari BKPSDM dan Dinas Pendidikan," ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Deden.


Mereka telah dilakukan isolasi di RSUD Indramayu dan RS MIS Krangkeng. Namun ada juga sementara waktu melakukan isolasi mandiri di rumahnya.


 "Untuk kontak erat kita masih lakukan pendataan sampai saat ini," katanya. 


Satgas merilis 2 orang telah meninggal dunia yakni 2 orang perempuan berusia 51 tahun dan 60 tahun, mereka berasal dari Kecamatan Gantar dan Kecamatan Jatibarang. 

 

Jumlah total terkonfirmasi posiitif di Kabupaten Indramayu mencapai 663 orang dengan perincian 265 orang telah sembuh, 358 orang masih dalam perawatan, dan 40 orang meninggal dunia.(was)

Share:
Komentar

Berita Terkini