Bupati Ciamis Bilang Kalau Pelanggan Bayar Rekening Tepat Waktu Pelayanan PDAM TG Bisa Lebih Profesional inijabar.com
|
Menu Close Menu

Bupati Ciamis Bilang Kalau Pelanggan Bayar Rekening Tepat Waktu Pelayanan PDAM TG Bisa Lebih Profesional

Senin, 23 November 2020 | 13.50 WIB




inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya  menyerahkan secara langsung 7 hadiah utama kepada pelanggan PDAM  dalam acara Giveaway Pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis bertempat di Aula PDAM Tirta Galuh Ciamis. Senin (23/11/2020). 


Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan PDAM  Tirta Galuh Ciamis yang sudah membayar rekening air tepat waktu. 


Turut hadir mendampingi Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H Tatang M. Pd sekaligus sebagai ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis dan Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis Drs. Cece Hidayat. 


Dalam arahannya Bupati Herdiat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat dijadikan motivasi untuk dapat lebih meningkatkan kinerja PDAM. 


"Kami apresiasi sekali acara yang diselenggarakan oleh PDAM Tirta Galuh Ciamis  dan berharap dapat dijadikan motivasi  supaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " Ucap Herdiat. 


Menurutnya, jika para pelanggan dapat melakukan  pembayaran dengan lancar tentu akan lebih mendorong PDAM untuk lebih memberikan pelayanan terbaik. 


"Pada bapak ibu yang mendapat hadiah, supaya terus di pelihara ketepatan waktu pembayaran rekening airnya, karena mundur majunya PDAM tergantung pada  bapak ibu semua. "


"Kalau pembayaranya lancar tentu akan mendorong dan mendongkrak PDAM untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggannya," Ungkapnya. 



Dalam kesempatan tersebut Herdiat mengajak untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dengan senantiasa melaksanakan 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 


"Jumlah terkonfirmasi positif di Ciamis terus meningkat, dan saya yakin bapa ibu semua sudah jenuh dan bosan dengan kondisi saat ini."


"Oleh karenanya pedomani terus protokol kesehatan dengan senantiasa mengajak keluarga dan masyarakat untuk menerapkan 3M, sebagai upaya memutus mata rantai Covid 19," Ungkapnya menambahkan. 


Sementara itu Ketua pelaksana acara Hilman Taufik Hidayat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis yang membayar rekening air dengan tepat waktu. 


Hilman melaporkan pendaftaran di buka selama dua bulan dan terdapat 6321 peserta pendaftar yang merupakan pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis. 


Sedangkan untuk pendaftarannya dibuka  melalui media sosial dan secara manual melalui pendataan. 


Diketahui Pengundian pemenang dilaksanakan pada hari jumat (20/11/20) melalui akun resmi instagram PDAM Tirta Galuh Ciamis dengan hadiah utama berupa 7 sepeda gunung, 6 hadiah hiburan dan 86 hadiah lainya.

Bagikan:

Komentar