Keluarga Alumni Cipasung Sepakat Dukung Ahmad Zamakhsari di Pilkada Karawang

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Ketua KAC (Keluarga Alumni Cipasung) Kabupaten Karawang, Ahmad Hilman Nawawi, menyatakan, untuk mengikuti arahan dari  K.H,.A.Bunyamin Ruhiat,. Selaku Ketua umum Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Kabupaten Tasikmalaya, yang mengintruksikan agar seluruh alumni Yayasan Pondok Pesantren Cipasung khususnya yang ada di Kabupaten Karawang, untuk mendukung H.Ahmad Zamakhsyari,.S.Ag atau Kang Jimmy sebagai Calon Bupati Kabupaten Karawang di Pilkada tahun ini.


Ia menyampaikan hal tersebut, setelah melaksanakan pertemuan dengan KAC Se-Kabupaten Karawang di Kantor Pengurusan Cabang Nahdatul Ulama (PC-NU) Kabupaten Karawang, Minggu (29/11/2020).


Hilman juga menegaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya tersebut dipastikan akan Samina Wa'atona dengan apa yang telah diputuskan oleh pimpinan salah satu Ponpes terbesar di Indonesia tersebut.


Adapun pihak - pihak yang mengklaim dukungan untuk paslon (Pasangan calon) lain, Ia hanya membiarkan saja, karena Ia pastikan kembali semua alumni Ponpes Cipasung yang saat ini tercatat hingga 7500 orang, sepenuhnya akan mendukung Kang Jimmy di Pilkada tahun ini.


"Tujuh ribu lima ratus orang itu baru yang tercatat saja, di luar itu sepertinya masih banyak lagi hingga puluhan ribu oran, soalnya Pondok Pesantren Cipasung berdiri dari tahun 1931,"ungkap Hilman.


"Kalaupun ada pihak lain yang mengklaim mendapatkan dukungan, biarkan saja, Alhamdulillah berarti suara kami sangat diperhitungkan di Pilkada  tahun ini sehingga bisa berkontribusi untuk pembangunan yang ada di Kabupaten Karawang ini,"tuturnya lagi.

Share:
Komentar

Berita Terkini