LMP Karawang Bersama Satpol PP Bagi-bagikan Masker

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Marcab Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Karawang bersama Satuan Polisi Pamong Praja, Koramil dan Polsek Karawang Kota, Sabtu pagi (21/11/2020) di sekitaran Lamaran dan Pasar Johar Karawang, membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan.


Dalam acara tersebut juga, turut serta Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Sugriwa dengan beberapa jajarannya.


Sekertaris Marcab LMP Kabupaten Karawang Hj.Herawati Wardani  menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Karawang Kota yang sudah bergabung membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan di lingkungan tersebut.


Ia juga berharap, dengan membagikan sejumlah masker tersebut, masyarakat Karawang diharapkan akan lebih patuh lagi dalam menjalankan kegiatan sehari - hari dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid -19.


"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan bahaya covid-19 yang hingga saat ini Kabupaten Karawang masih menyandang predikat zona merah,"ungkapnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini