Meski Tak Diunggulkan, Lucky Hakim Optimis Menang di Pilkada Indramayu inijabar.com
|
Menu Close Menu

Meski Tak Diunggulkan, Lucky Hakim Optimis Menang di Pilkada Indramayu

Jumat, 20 November 2020 | 10.36 WIB




inijabar.com,Indramayu — Menilik calon wakil bupati pasangan nomor urut 4 Lucky Hakim yang dikenal  membintangi sinetron mutiara hati optimis memenangkan pilkada 2020.


Karir keartisannya diawali dengan menjadi model iklan pada usia 23 tahun, kemudian merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron yang sukses diperankan. Jumat (20/11/20).


Tak hanya bergelut didunia akting Lucky pun berada dibalik layar dengan menajadi seorang penulis, Desain Produksi, serta Eksekutif Produser.


Pria multitalent ini menjajal kemampuannya dibidang politik dengan menjadi anggota DPR Periode 2014-2019. 


Lucky juga dikenal sebagai pecinta binatang ia memiliki ratusan hewan dari reptil hingga jenis burung.


Namun sayang kecintaanya pada hewan terutama anjing dianggap sebelah mata oleh masyarakat, yang masih awam dan menilai haram.


Dilihat dari beberapa postingan di linimasa facebook, komentar netizen mengenai kecintaannya kepada hewan dianggap tak lazim.


Melihat komentar netizen Lucky mengatakan, dirinya mencintai semua mahluk ciptaan Tuhan.


“Saya mencintai semua makhluk Tuhan,” singkatnya. Jumat (20/11/2020).


“Tujuan saya maju pilkada di Indramayu untuk mengembangkan tanah kelahiran saya, jadi fokus dengan tujuannya saja,” katanya.


Keluarga Lucky berasal dari Indramayu dengan golongan keluarga kurang mampu, hal ini yang mendorong Lucky maju di pilkda 2020.


Tak banya yang diketahui Lucky Hakim adalah anak adopsi dari pasangan suami istri di Desa Kedokanbunder Kecamatan, Indramayu,  Lucky diangkat anak oleh salah satu keluarga di Cilacap.


Keberuntungan berpihak kepada Lucky dengan menjadi public figur dan poltikus. Kini ia maju di Pilkada Indramayu Desember mendatang.(was)

Bagikan:

Komentar