Pensiunan ASN, BUMD di Indramayu Tegaskan Dukungan ke Nina-Lucky inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pensiunan ASN, BUMD di Indramayu Tegaskan Dukungan ke Nina-Lucky

Sabtu, 21 November 2020 | 07.42 WIB




inijabar.com,Indramayu — Deklarasi Keluarga Besar Purna Tugas ASN/BUMN/BUMD dan Instansi Kabupaten Indramayu dukung Nina-Luky menang Pilkada 2020, di hotel Handayani pada Jumat (20/11/2020).


Para purna tugas ASN, BUMD, dan BUMN dari berbagai instansi di Kabupaten Indramayu mengambil momentum untuk berupaya mengembalikan birokrasi ke jalurnya. Dengan mendukung pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 4 ini. 


Herry Sudjati, yang merupakan mantan Wakil Bupati Indramayu di periode 2005-2010 mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi dan reuni.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk bersama-sama mengusung perubahan di Kabupaten Indramayu dengan deklarasi dukungan paslon No.4,”ucapnya.

 

Dia meyakini pasangan Nina-Lucky bisa mengembalikan mesin birokrasi sebagaimana mestinya, agar para pegawai bisa dekat dengan pemimpinnya, berlomba-lomba untuk berprestasi, bukan kejar jabatan.


Di tempat yang sama Ketua Umum Forum Bhayangkara Indonesia Edi kusumawijaya mengatakan, jiwa leadership Nina-Lucky bisa memajukan Indramayu.


“Untuk membangun Indramayu yang lebih baik dan benar-benar melayani masyarakat kita berharap dengan jiwa leadership Nina-Luky Indramayu yang lebih maju dan bisa mewujudkan harapan-harapan masyarakat,” jelasnya


Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengapresiasi atas dukungan tersebut, kegiatan deklarasi ini merupakan sejarah, karena di Pilkada 2020 ini para keluarga besar purna tugas, ASN/BUMN/ BUMD dan Instansi Kabupaten Indramayu mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Pro Perubahan.


"Di sisa waktu 19 hari ini, saya meyakini bahwa hasil survey akan terus naik, apalagi dengan dukungan tokoh-tokoh Indramayu ini diharapkan bisa mensukseskan pilkada nanti,” tandasnya.(was)

Bagikan:

Komentar