Polsek Kapetakan Sosialisasikan Prokes Sambangi Warga inijabar.com
|
Menu Close Menu

Polsek Kapetakan Sosialisasikan Prokes Sambangi Warga

Sabtu, 21 November 2020 | 10.02 WIB




inijabar.com, Kota Cirebon- Bentuk kepedulian akan kesehatan ditengah pandemi Covid-19 Jajaran Polsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota gencar melaksanakan patroli prokes dan sambang 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak), Sabtu  (21/11/2020).


Kapolsek Kapetakan, AKP Didi Setiyadi mengatakan, patroli prokes tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Petugas kami juga himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak).


"Sasaran kegiatan adalah Desa Karangreja,Desa Suranenggala Kidul, Desa Suranenggala Lor, Desa Suranenggala, Desa Kertasura, Desa Pegagan Kidul, Desa Pegagan Lor, Desa Grogol, Desa Karangkendal, Desa Kapetakan dan kembali ke mako polsek Kapetakan," ucapnya.


Ia menambahkan, dalam giat Prokes kali ini IPDA Suganda Kanit Binmas selaku piket Pa Was Polsek Kapetakan melibatkan 4 personel Personil, IPDA Supriadi, AIPTU H. Carda, BRIPKA Yudhi Pramono dan BRIGADIR Tedi.


Ditempat terpisah, Kapolres cirebon kota, AKBP Syamsul Huda menyampaikan, masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman.


Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M," ujar  Kapolres Ciko AKBP Syamsul Huda. (Fii)

Bagikan:

Komentar