Polsek Kedawung Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kondusifitas Ke Obyek Vital

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Upaya preventif terus dilakukan Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota dengan melaksanakan sambang dan patroli menyasar obyek vital perbankan, perkantoran di wilayah hukum Polsek Kedawung, Senin (23/11/2020).


Kapolsek Kedawung, Kompol Abdul  Qodirat menyampaikan, petugas kami melakukan patroli dan imbauan kepada masyarakat maupun petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Bank, Perkantoran dan tempat ibadah agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan petugas pada saat berjaga siang maupun malam hari khususnya dijam rawan.


"Petugas kami juga tak henti-hentinya memberikan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan serta pengendalian Covid-19 kepada masyakat," jelasnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda menjelaskan,  Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini