Polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon Gencar Sosialisasi 3M

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon kota melaksanakan patroli dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di wilayah hukum Polres Lemahwungkuk. Selaku penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Muhyidin, Jumat (20/11/2020).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin IPDA Subagja Kanit Sabhara bersama Aipda Koswara anggota Unit Intelkam.


Menurut, Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Muhyidin, kegiatan Patroli anggota Polsek Lemahwungkuk selain antisipasi jam rawan siang, sore maupun malam gencar melakukan sosialisasi prokes menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan himbauan perihal kegiatan masyarakat agar tidak berkerumun di suatu tempat.


Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menyampaikan, masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. 


"Selain itu secara mobile petugaa kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian," ujar Kapolsek Cirebon Kota. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini