Polsek Mundu Gelar Operasi Yustisi Dengan Cara Humanis

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon-  Polsek Mundu, Polres cirebon Kota menggelar operasi yustisi lodaya 2020 dengan cara humanis serta pendekatan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda menjelaskan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile  operasi Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.


Kapolsek Mundu, AKP H. Supai Warna, menjelaskan, dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 petugas melakukan sambangan ke warga untuk menghimbau protokol kesehatan seperti titik keramaian, pemukiman warga.


"Petugas kami dengan cara humanis menegur terhadap warga yang tidak memakai masker dan selanjutnya diberikan masker secara gratis baik itu pengguna jalan melintas dan warga yang tidak menggunakan masker selalu diingatkan untuk selalu menggunakan masker,"ujarnya. Senin (16/11/2020).


"Petugas operasi yustisi melakukan Teguran Stasioner di depan mako Polsek Mundu Teguran 7 orang dan memberikan Masker  7 buah," tegas Akp H. Supai Warna. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini